Indra Akan Segara Daftarkan Pemain

Indra Akan Segara Daftarkan Pemain

Informasi Terkini – Indra sjafri yang ditunjuk sebagai pelatih kepala di tim nasional dibawah usia 22 tahun ini tampak akan menyiapkan skuatnya dengan sepenuhnya. Lantaran ia saat ini sudah membuat gambaran berapa punggawa yang akan ia daftarkan dalam menyiapkan turnamen yang akan mereka ikuti.

Mantan pelatih tim nasional dibawah usia 19 tahun mengatakan jika mereka akan mendaftarkan sebanyak 40 pemain dalam ajang ini. Dengan konsep akan ada degradasi dan promosi. Lantaran semua pemain memiliki kesempatan untuk membela garuda muda nusantara.

Mantan pelatih bali united ini telah memanggil 38 pemain untuk mengikuti seleksi pertama. Ia memanggil para pemain muda tanah air dibawah usia 22 tahun dari segala penjuru untuk mengikuti seleksi. Tidak ada perbedaan baik untuk pemain dari liga satu, liga dua, bahkan liga tiga ataupun para pemain senior di tim nasional dibawah usia 22.

Memang indra sjafri berencana akan membentuk tim yang solid yang memiliki kerja sama apik seperti saat ia menukangi tim nasional dibawah usia 19 tahun. Lantaran berkat tangan dinginnya muncul nama nama baru bertalenta dalam sepak bola tanah air seperti evan dimas darmono, hargianto, zulfiandi, hansamu yama pranata, putu gede juniantara, adam alis, hingga ilham udin armayn.

Saat ini indra sjafri ditemani nova ariyanto masih memiliki kurang lebih 2 bulan untuk menyiapkan turnamen yang akan mereka ikuti. Dalam persiapan ini indra akan melakukan seleksi pada para pemain. Selain itu ia akan mengadakan sejumlah uji coba untuk menghidupkan permainan.