Indra Sjafri Fokus Sea Games 2019

 Saat ini pelatih tim nasional Indonesia dibawah usia dua puluh dua tahun sedang fokus untuk benar benar menyiapkan tim yang akan tampil dalam sea games 2019.Arsitek tim yakni Indra Sjafri menyiapkannya dengan semaksimal mungkin.

Setelah menyiapkan pemain yang dibawah usia 22 Tahun saat ini sang pelatih yang sukses membawa Evan Dimas dan kawan kawan juara piala Asia dibawah usia 19 tahun ini berburu pemain senior. Memang dalam ajang pagelaran sea games 2019 ini dibolehkan membawa pemain senior.

Sampai saat ini telah ada sekitar 10 pemain senior yang sudah dikantongi namanya oleh pelatih yang pernah menangani Bali united ini. Indra Sjafri telah memilih beberapa nama yang akan membuat pasukan nya garang saat laga nanti.

Walaupun saat ini Indra Sjafri sudah memiliki sepuluh pemain senior yang siap dimainkan untuk membela Garuda di dada namun Indra Sjafri masih akan tetap melakukan penciutan. Kabarnya Indra akan memanggil enam nama untuk mengikuti latihan bersama Garuda muda.

Indra Sjafri memiliki strategi sendiri dalam memilih pemain senior yang akan ia gabungkan dengan skuat Garuda mudanya.Indra Sjafri akan memilih pemain masing masing dari posisi bek gelandang sampai seorang straiker. Hal ini untuk menambah kekuatan lini per lini.