Indra Sjafri Tak Pandang Bulu

Indra Sjafri Tak Pandang Bulu

Informasi Terkini – Ada hal unik namun mengagumkan yang dilakukan oleh indra sjafri dalam pemanggilan 38 pemain yang akan mengikuti seleksi bersama tim nasional indonesia dibawah usia 22 tahun. Mantan pelatih tim nasional indonesia dibawah usia 19 tahun yang didampingi nova ariyanto ini memiliki prinsip khusus.

Indra tidak memandang pemain yang ia panggil hanya yang berkarir di kasta tertinggi sepak bola tanah air. Namun dalam pemanggilan para pemain dibawah usia 22 tahun ini sama dengan yang ia lakukan pada tim nasional dibawah usia 19 tahun.

Alhasil banyak nama nama yang muncul kala itu menjadi nama nama pemain bintang dalam sepak bola tanah air. Nama nama seperti hansamu yama pranata, evan dimas darmono, zulfiandi, hargianto, ilham udin armayn, septian david maulana, putu gede juniantara, muklis hadining saepullah, adam alis, serta paulo sitanggang. Nama nama tenar ini merupakan hasil didikan indra sjafri.

Kali ini dalam pemanggilan para pemain dibawah usia 22 tahun ia juga menerapkan hal yang demikian. Ia juga memanggil pemain dari berbagai pelosok negri ini. Bahkan uniknya lagi indra sjafri juga memanggil pemain dari liga tiga indonesia. Septian satria bagaskara menjadi wakil dari liga tiga yang mengikuti seleksi di tim nasional indonesia.

Selain itu bintang muda yang baru berumur 17 tahun witan sulaiman juga mendapat panggilan dari indra sjafri untuk mengikuti seleksi bersama para seniornya di tim nasional indonesia dibawah usia 22 tahun.

Pemain yang menjadi sorotan publik lantaran penampilan impresifnya bersama tim nasional indonesia dibawah usia 19 tahun ini langsung mendapat kesempatan seleksi untuk masuk tim nasional dibawah usia 22 tahun. Ia juga ditemani oleh nurhidayat haji haris serta ronaldo tood vere yang merupakan rekannya di tim nasional dibawah usia 19 tahun.