Aguero Nantikan Duet Dengan Raheem Sterling

Aguero Nantikan Duet Dengan Raheem Sterling

Informasi Terkini – Manchester City berhasil mendapatkan salah satu talenta besar asal Inggris di musim panas ini, dimana pemain yang dimaksud adalah Raheem Sterling yang selama ini sudah menjadi ikon bagi Liverpool. Namun dengan nilai transfer sebesar 49 Juta Poundsterling sepertinya sulit untuk ditolak.

Sejauh ini di masa pra musim, Sterling menunjukkan proses adaptasi yang lumayan cepat. Karenanya berbagi pihak yakin kalau Sterling di Manchester City akan membuat tim itu menjadi lebih kuat. Apalagi dalam tim itu sudah ada penyerang tajam seperti Sergio Aguero.

Aguero sendiri mengaku sudah tidak sabar lagi menantikan duet dengan mantan penyerang Liverpool itu, dimana selama ini keduanya bermain di tim rival dan selalu bermusuhan.

"Sterling adalah seorang pemain hebat, dia memiliki kecepatan yang luar biasa, saya melihat kehadiran dirinya di Manchester City akan menjadi sebuah aset yang sangat berharga, saya pribadi sudah tidak sabar lagi untuk memainkan pertandingan bersama dengannya.”

"Saya rasa kualitasnya tidak perlu ditanyakan lagi, dan apakah dia akan beradaptasi dengan cepat saya rasa dia cepat beradaptasi, semakin dia cepat menyesuaikan diri maka semakin bagi untuk tim ini.”