Inter Milan Dan Juventus Berburu Goretzka

Inter Milan Dan Juventus Berburu Goretzka

Informasi Terkini – Inter Milan akhirnya memutuskan untuk menyaingi rival sekutunya juventus. Saingan itu terjadi ketika ketika dua klub ini sama sama merebutkan bintang muda jerman leon goretzka.gelandang yang saat ini memperkuat schalke 04 itu tidak memperpanjang kontraknya. Padahal kontrak tersebut akan berakhir juni 2018.
Seperti halya juventus intermilan juga akan segera mencari kabar dari seorang pemain hebat leon goretzka. Nerazuri pernah ditolak tawaranya pada musim panas lalu oleh pemain 22 tahun itu.
Goretzka mengatakan jika dirinya ingin hengkang dari sepak bola jerman untuk mendapat peluang yang lebih. Itulah yang menjadi alasan dirinya tak memperpanjang kontrak.
Namun ada kabar yang mengatakan jika ia sudah bergabung dengan klub besar bundesliga yakni bayern munchen.namun hal ini ditangkis langsung oleh leon jika ia belum bergabung sama sekali dengan klub inggris.
Ia mengatakan jika sampai sekarang dirinya belum sama sekali bergabung dengan klub besar tersebut. Ia menyuruh untuk tenang saja dengan setiap keputusannya.
Juventus dan inter milan sama sama berebut untuk mendapat tanda tangan kontaknya.
Pemain andalan lini tengah ini sudah mencetak 15 gol dan 13 assits dari 121 laga yang ia mainkan di semua ajang.
Tiga gol dan sembilan caps ditimnas juga sudah ia kantongi walaupun usianya tergolong sangat muda.