Inter Milan Terkena Sanksi

Inter Milan Terkena Sanksi

Informasi Terkini – Inter milan harus mendapatkan sanksi dari pihak penyelenggara Seria A. Hal ini mereka dapatkan setelah suporter fanatik mereka mendukung Inter bersua Napoli pada 26 Desember 2018. Sayangnya dukungan dari suporter mereka pada laga ini justru membuat nerazuri rugi dalam dua pertandingan yang akan mereka gelar.

Pada laga tersebut suporter inter melakukan suatu hal yang bisa dibilang rasis. Mereka melakukan nyanyian rasis terhadap salah satu punggawa napoli. Tepatnya pada bek napoli yang bernama kalidoy koulibaly.

Mendapatkan sanksi yang demikian membuat inter milan tidak melakukan banding. Hal ini mereka sadari apa yang dilakukan oleh suporter fanatik mereka salah besar. Hal tersebutlah yang membuat inter merugi lantaran tidak ada penonton yang akan menyaksikan langsung dua laga nanti.

Namun pihak inter menanyakan pada federasi terkait pertandingan inter yang akan bersua sassuolo. Pada laga tersebut pihak inter milan berharap boleh didatangi oleh para pelajar atau kalangan muda saja.

Laga melawan sasauolo akan digelar pada tanggal 19 januari mendatang. Laga ini merupakan lanjutan dari seria A liga italia.

Sedangkan laga kedua yang juga tidak boleh didatangi oleh penonton adalah laga setelah berhadapan dengan sassuolo. Inter pada laga itu akan bersua dengan benevento.