Janur Siapkan Strategi Jitu

Janur Siapkan Strategi Jitu

Informasi Terkini – Pelatih PSMS Djajang Nudjaman mengatakan latihan sudah masuk pada taktikal. Ini artiannya strategi yang sudah diracik langsung diterapkan dalam latihan.
Memang pelatihPSMS Medan tengah meracik strategi yang akan diterapkan untuk menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Duel di Stadion Segiri, Samarinda, ini akan berlangsung Jumat (1/6/2018).
Ia menambahkan Borneo FC merupakan tim yang sangat bagus karena memiliki pemain-pemain berkualitas, baik lokal maupun asing. Apalagi, mereka kali ini bermain di depan publiknya sendiri.
Saat ini timm pelatih sudah menyiapkan strategi yang diyakini cukup ampuh diterapkan guna menghadapi tuan rumah Borneo FC. Tentunya mereka tidak bisa membeberkan strateginya.
Djanur menyebut bermain di kandang Borneo FC merupakan tantangan yang cukup berat. Apalagi, PSMS tanpa diperkuat beberapa pemain inti, seperti Reinaldo Lobo, Dilshood, dan Suhandi.
Lobo terkena akumulasi kartu kuning, Suhandi dan Dilshood masih cedera. Mereka adalah pemain-pemain inti yang tentunya tanpa kehadiran mereka perjuangan psms cukup berat.
Tapi, pihak pelatih sudah siapkan pemain pengganti yang kualitasnya tidak kalah baik.
Memang psms memiliki semangat tinggi setelah mereka berhasil menaklukkan arema fc dengan skor 2 – 0 pada pekan sebelumnya.