Javier Tebas Kecewa Dengan Suarez

Javier Tebas Kecewa Dengan Suarez

Informasi Terkini – Javier tebas selaku presiden liga spanyol,tampak kesal akan perilaku tidak terpuji yang dilakukan oleh bomber barcelona luis suarez.ia sengaja melakukan tindakan tidak baik yang akhirnya membuat ia mendapat kartu kuning.
Tebas mengatakan jika ia sangat tidak suka dengan tindakan pemain yang saja sengaja untuk mendapatkan kartu agar tidak bisa bermain. Ia mengatakan jika hal tersebut sangatlah tidak fair dan sangat tidak patut dicontoh oleh para pemain muda.
Memang pada saat itu barca mampu menghajar girona dengan skor telak 6-1. Nama suarez tercatat mencetak tiga gol dalam laga tersebut.
Suaraz pada laga tersebut melakukan sebuah tindakan unik yang membuat semua orang menjadi sedikit benci kepadanya. Ia berusaha untuk mendapatkan kartu kuning agar ia tidak bisa main pada laga menghadapi las palmas dengan tujuan untuk mengkondisikan fitnya tubuh saat menghadapi atletico madrid.
Usaha dari straiker tersebut tampaknya sangat sia sia. Ia akhirnya tetap dimainkan pada saat menghadapi las palmas. Akhirnya laga tersebut berkesudahan dengan skor 1-1.