Jelang Latihan Dua Pemain Arema Berseteru

Jelang Latihan Dua Pemain Arema Berseteru

Informasi Terkini – Alfin tuasalamony dan Dalmiansyah matutu Berseteru dalam sesi latihan arema malang. Perseteruan tersebut terjadi pada kamis pagi di stadion gajayana kota malang. Namun hal tersebut oleh jajaran pelatih Singo Edan sebutan arema dianggap wajar dan biasa saja.

Bahkan menurut asisten pelatih arema perseteruan tersebut justru menjadi hal positif dalam sesi latihan. Lantaran hal tersebut menandakan jika para pemain arema sangat serius dan sungguh sungguh dalam menjalani latihan.

Kuncoro bahkan membandingkan yang dilakukan oleh Alfin Tuasalamony dan juga Dalmiansyah matutu seperti yang dilakukan oleh dirinya saat ia masih menjadi pemain arema dulu. Ia juga sering berkelahi dengan pemain bahkan pelatih saat dirinya masih aktif sebagai seorang pemain.

Namun saat ini kondisi kedua pemain sudah normal kembali. Lantaran setelah selesai latihan kedua pemain sudah berpelukan dan saling tersenyum. Hal ini menandakan jika urusan sudah selesai ya sudah.

Saat kedua pemain muda tersebut bersitegang jajaran pelatih arema membiarkan saja. Tidak ada satu pun pelatih yang menemui atau memisahnya. Pihak pelatih tetap membiarkan saja. Tak ada yang merespek perseteruan tersebut. Lantaran dianggap hal biasa.
karena perselisihan dalam latihan sepak bola adalaha hal yang wajar dan lumrah terjadi pada pemain.