Jodi Bauman Semakin Tajam

Jodi Bauman Semakin Tajam

Informasi Terkini – Jonathan Bauman menjadi pemain paling penting bagi Persib. Striker asal Argentina tersebut mencetak delapan gol dan lima assist dari 17 penampilan di Liga 1 2018.
Hasil ini ia torehkan Hingga pekan ke-20 GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, yang membuat Persib Bandung menjadi salah satu klub tersubur. Maung Bandung, julukan Persib, tercatat sudah mencatatkan 31 gol.Bauman juga tercatat sebagai raja assist Persib. Selain Bauman, pemain Persib lainnya, Ghozali Siregar juga mencatatkan lima assist.
Namun bouman mengatakan jika dirinya tidak fokus pada hal tersebut,melainkan ia fokus pada hasil akhir atau kemenangan untuk persib.
Bagi Bauman, membantu Persib mencetak gol merupakan tugasnya. Namun yang terpenting, Maung Bandung terus mencatatkan kemenangan.Bauman juga mengincar kemenangan atas Arema. Duel melawan Arema bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).
Baginya yang terpenting adalah kemenangan persib bandung dan membuat para suporter persib khususnya bobotoh senang dengan prestasi maung bandung sebutan lain persib bandung.
ia ingin memberikan segala kemampuan dan keahliananya dalam bermain bola untuk laskar pangeran biru sebutan persib bandung lainya. Ia ingin memberikan gelar untuk anak anak maung bandung dan juga bobotoh. Saat ini persib sudah menduduki klasmen sementara dengan raihan poin yang memuaskan.