Joko Ribowo Gantikan Posisi Kurnia Meiga

Joko Ribowo Gantikan Posisi Kurnia Meiga

Informasi Terkini – Punggawa demi punggawa yang akan menjadi armada dari singo edan kembali berdatangan. Sejak pekan kemarin tim yang akan bertanding di kompetisi liga satu indonesia tersebut sudah menjalani latihan.
Joko wibowo sang penjaga gawang baru yang akan memperkuat arema tampak juga sudah bergabung dengan tim yang diarsiteki oleh joko susilo ini.
Pemain yang pernah menjadi bagian dari persema malang ini pada tahun 2011 yang lalu tampaknya kini sudah mencapai titik temu dengan tim singo edan dalam hal penanda tanganan kontrak.
Ribowo mengatakan jika sebenarnya ia baru saja tiba dimalang. Namun ia langsung ingin untuk ikut latihan bersama tim singo edan.
Bowo nama yang menjadi panggilannya ini memilih arema dengan penuh pertimbangan. Karena sejatinya banyak klub besar yang ingin meminangnya menjadi bagian dari mereka.
Ia menambahkan jika setelah musibah besar menimpa penjaga gawang nomer satu di indonesia yaitu kurnia meiga. Arema sangat kehilangan sosok hebat dibawah mistar. Hal ini yang membuat bowo tertantang untuk bergabung dan merasakan atmosfer saat menjamu arema.