Joko Susilo Jadi Asisten Pelatih

Joko Susilo Jadi Asisten Pelatih

Informasi Terkini – Lagi lagi arema fc gagal meraih poin penuh dalam lanjutan gojek liga satu 2018 bersama buka lapak. Mereka harus bermain imbang dihadapan para suporter fanatiknya. Mereka harus berbagi poin dengan psm makaasar.
hasil tidak positif ini membuat sang pelatih joko susilo harus merelakan posisi kepala pelatih di skuad arema fc. Saat ini joko susilo telah diberhentikan dari posisinya sebagai pelatih singo edan. Namun joko gethuk susilo tidak akan kemana -kemana. Lantara saat ini ia memiliki posisi baru sebagai asisten pelatih. Uniknya lagi gethuk di posisi kepala pelatih akan digantikan oleh milan petrovic. Dimana pria ini sejatinya adalah asisten pelatih joko susilo.
Padahal milan merupakan asisten gethuk saat ia menjadi pelatih kepala.
Pihak arema mengatakan jika pria kelahiran blora jawa tengah ini menerima keputusan tim. Bahkan ia mengatakan jika dirinya bersedia menjadi asisten pelatih persib.
Bahkan hal ini telah diketahui oleh pihak officee arema jika ia siap menjadi asisten milan petrovic.
Jika dilihat arema hanya sekedar melakukan perombakan pelatih saja atau penukaran tempat pelatih.
Saat ini mantan punggawa arema ini harus bersedia menjadi asisten pelatih dari asisten pelatihnya dulu.
Posisi arema yang berada didasar klasmen membuat ia dicap sebagai pelatih yang gagal bagi arema fc.
Rudi widodo selaku manajer arema mengatakan jika pihaknya menggantikan joko susilo selaku pelatih kepala dengan milan petrovic yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih.