Kado Fabiano Untuk Furtuoso

Kado Fabiano Untuk Furtuoso

Informasi Terkini – Baru-baru ini, mantan striker Arema FC itu mendapat kiriman sepatu dari bek Madura United, Fabiano Beltrame. Thiago dan Fabiano merupakan pemain yang sama-sama berasal Brasil.
Thiago Furtuoso telah meninggalkan Indonesia dan kini berkarier di Oman dengan membela klub Al Nahda. Namun, dia masih terus menjalin komunikasi dengan para pemain yang di Indonesia.

Thiago juga pernah satu tim dengan Fabiano di Madura United sebelum bergabung Arema. Thiago mengaku selalu menjalin komunikasi dengan Fabiano.
Thiago senang bukan kepalang mendapat kiriman barang yang sangat berguna buat kariernya itu. Sepatu bola dengan warna hitam itu telah tiba dan diterimanya pada Selasa (9/10/2018).

Fabiano adalah sahabatnya dia orang yang sangat baik. Ia minta sepatu kepadanya karena dia brand ambassador Adidas Indonesia. Ternyata, dia benar-benar mengirim sepatu sampai ke Oman.

Tanpa pikir lama, pemain berusia 31 tahun itu langsung memakainya saat menjalani latihan bersama timnya. Dia masih terus mencoba dan mempertimbangkan akan memakai sepatu itu dalam pertandingan.
Thiago Furtuoso kini mulai produktif kembali mencetak gol dengan menjadi ujung tombak andalan Al Nahda. Dia telah menyarangkan lima gol ke gawang lawan dalam tujuh pertandingan timnya musim ini.

Sejauh ini, ia pakai sepatunya nyaman dipakai. Kalau memang selama latihan nanti saya merasa cocok, akan saya pakai di pertandingan melawan Dhofar (19/10/2018).