Kado Terindah Buat Novri Setiawan

Kado Terindah Buat Novri Setiawan

Informasi Terkini – Pertandingan antara persija dengan barito putra tampaknya menjadi pertandingan yang berkesan bagi salah seorang penyerang persija.salah satunya Novri Setiawan tampil gemilang saat Persija Jakarta dijamu Borneo FC di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (12/9). Di laga yang digelar di Stadion Aji Imbut itu, Novri mencetak gol semata wayang kemenangan Macan Kemayoran.
Untuk bisa membela Persija lawan Tim Pesut Etam, dia bahkan rela menunda bulan madunya. Dan, terbukti, pengorbanannya membuahkan hasil maksimal.
Bagi Novri, gol yang diciptakan ini bagaikan kado pernikahannya. Maklum, pemain berusia 24 tahun, baru melepas masa lajangnya, sepekan sebelum duel lawan Borneo FC.Novri sendiri bergabung dengan Persija sejak tahun 2014. Sebelumnya, pemain kelahiran 11 November 1993 ini membela Persebaya Surabaya.
Novri menyebut, kemenangan atas Borneo merupakan modal bagus untuk menyelesaikan kompetisi. Dia pun berharap Persija bisa terus meraih kemenangan.
Ia berharap pada laga kedepannya persija bisa tampil lebih baik lagi. Ia ingin setiap laga persija meraih kemenangan.
Pada laga tersebut novri setiawan memang tampil memukau.ia sangat semangat untuk menampilkan yang terbaik. Ia bermain konsisten dalam laga tersebut.alhasil ia berhasil mencetak gol untuk macan kemayoran sebutan lain persija.