Kalah Dari Singapura Pelatih Jadi Sorotan

Kalah Dari Singapura Pelatih Jadi Sorotan

Informasi Terkini – Saat ini jajaran pelatih tim garuda nusantara senior utamanya bima sakti yang gagal meraih tiga poin pada pertandingan perdana meladeni tim nasional singapura. Anak anak skuat garuda harus takluk dengan skor tipis 1-0. Memang laga berjalan alot dan indonesia berada dibawah tekanan Singapura.

Ada salah satu pengamat yakni raja isa. Pelatih yang pernah menangani PSM Makasar dan juga persipura jayapura ini mengatakan jika memang Singapura layak menang pada laga tersebut. Apalagi Tim Nasional Indonesia bermain dibawah tekanan dan juga pressing ketat yang dilakukan oleh singapura

Memang ada perbedaan mencolok antara the lions sebutan singapura dengan garuda nusantara sebutan indonesia. Singapura dilatih oleh pelatih yang sudah empat tahun bersama dengan mereka. Sedangkan bima sakti selaku pelatih indonesia hanya beberapa bulan bersama skuat garuda. Ia dulu hanya sebagai asisten pelatih luis milla.

Dua gelandang kunci permainan indonesia yakni evan dimas darmono dan zulfiandi tidak bisa memainkan bola lama lama. Ia tidak bisa mengalirkan bola ke lini pertahanan singapura. Selain itu pergerakan dua sayap tim nasional juga dikunci dengan baik oleh singapura.

Walaupun kalah pada laga perdana indonesia masih punya harapan untuk bisa tampil lebih baik lagi pada laga selanjutnya. Kesempatan untuk lolos juga masih terbuka lebar. Hal ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain tim nasional indonesia jika mereka ingin lolos fase grup.