Karl Marx Betthelemy Ingin Kembali Berjaya

Sebuah ketajaman ditujukan oleh stariker asing milik tim kabau Sirah sebutan semen Padang. Memang dalam dua laga terakhir di stadion haji Agus Salim kandang semen Padang sendiri mereka berhasil meraih dua kemenangan perdana mereka dalam ajang shope liga satu.

Kemenangan pertama mereka atas PSIS Semarang. Sang kapten Irsyad Maulana menjadi penentu gol tunggal anak anak semen Padang. Hal ini sekaligus menjadi kemenangan perdana bagi tim yang baru saja mendepak pelatih kepalanya.

Korban kedua dari bangkitnya tim kabau Sirah adalah tim yang diarsiteki oleh pelatih asal Padang sendiri yakni Persela Lamongan. Ya tim yang dilatih oleh Nil Maizar yang tak lain adalah warga Padang ini harus takluk dengan skor dua gol tanpa balas.

Disini lah aktor straiker asing milik semen Padang asal Chand yakni Karl Marx betthelemy berhasil mencetak dua gol kemenangan tim tuan rumah. Hal ini membuat sang straiker yang memiliki tubuh besar seperti Marko simic dan juga king eze ini semakin bergairah untuk kembali mencetak gol dipertandingan pertandingan selanjutnya.

 Saat ini pemain yang akrab disapa Dani ini menginginkan tim urang awak segera keluar dari zona degradasi. Ia berharap ia bisa mencetak gol gol lagi dipertandingan selanjutnya untuk memberi kemenangan bagi tim kabau Sirah. Lantaran selama ini ia memang disoroti oleh fans karena belum bisa mencetak gol.