Kartika Ajie Resmi Berkostum Arema

Kartika Ajie Resmi Berkostum Arema

Informasi Terkini – Kurniawan kartika ajie penjaga gawang timnas U 23 tersebut secara resmi bergabung dengan arema malang. Penjaga gawang langganan luis milla ini telah resmi kontrak dua musim dengan skuat besutan joko susilo
Penjaga gawang yang dulunya memperkuat persiba balikpapan ini telah diperkenalkan kepada publik melalui akun instagram resmi milik arema. Ternyata ada alasan tersendiri bagi seorang kartika ajie memilih berlabuh bersama joko gethuk.
Ia mengatakan jika arema adalah tim favoritnya sejak kecil.
Hal ini juga didukung oleh sudarmaji selaku media officer arema jika memang kurniawan kartika ajie telah resmi bergabung dengan skuat singo edan.
Kedatangannya juga memperkuat kabar bahwa arema bakal mendepak penjaga gawang nomer satu indonesia kurnia meiga. Kiper utama timnas senior itu menghilang sejak agustus lalu.
Kiper kelahiran ibu kota ini menjauh dari bawah mistar arema dan juga timnas sejak pertengahan 2017.sempat dikabarkan jika ia sedang mengalami pemulihan sakit dari ciderannya.
Sempat dikabarkan jika kurnia meiga hermansyah mengalami kebutaan.
Selain itu ia juga dikabarkan terkena guna guna.
Menanggapi hal yang demikian sudarmaji selaku media officer arema diam saja ketika ditanya tentang hal tersebut oleh media.