Konate Siap Ladeni Mantan Klubnya

Konate Siap Ladeni Mantan Klubnya

Informasi Terkini – Duel hebat dan keras antara arema fc dengan persib fc akan menjadi laga paling panas dalam lanjutan gojek liga satu 2018. Lantaran banyak pemain yang dulu membela arema fc kini bermain untuk persib bandung dan juga banyak punggawa maung bandung yang sekarang bermain untuk singo edan. Pastinya ujian mental akan menjadi pemandangan tersendiri dalam pertandingan nanti. Namun salah satu gelandang arema yang merupakan mantan pemain inti persib yakni Makan Konate mengaku tidak risau dengan teror mental yang akan diterimanya saat Arema FC bertandang ke kandang Persib Bandung pada pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Gelandang asal Mali tersebut justru bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya.Konate mengaku sudah memiliki kiat guna mengatasi hal ini. Mantan pemain Persib ini akan menjaga fokus dan konsentrasi, sembari mengacuhkan teror mental tersebut.
Pasti bakal ada teror mental dari bobotoh –sebutan untuk fans Persib untuk para punggawa arema yang dulu pernah memperkuat persib.
Arema akan menghadapi Persib pada laga perdana mereka usai jeda kompetisi karena Asian Games 2018. Duel tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, 13 September 2018.
Konate berprinsip Main bola saja, tidak usah mendengarkan yang terjadi di tribun. Arema harus fokus di lapangan sampai pertandingan usai.
Sementara itu, selain fokus, Konate menyebut ada hal lain yang harus dilakukan timnya untuk meraih hasil apik pada laga ini. Skuat Singo Edan, menurut pemain 26 tahun ini, harus kerja keras pada laga kontra Persib Bandung.
Pada pertandingan nanti, Arema hampir pasti mendapat tekanan. Tak hanya dari pemain-pemain Persib di lapangan, tekanan juga bisa dipastikan bakal datang dari ribuan suporter Maung Bandung yang diprediksi memenuhi stadion.