Konflik Farhat-Dhani Masih Berlanjut

Konflik Farhat-Dhani Masih Berlanjut

Informasi Terkini – Jakarta – Konflik yang terjadi antara pengacara Farhat Abbas dan juga musikus Ahmad Dhani belum juga berakhir. Keduanya juga saling mengadu ke polisi pada hari Selasa, 3 Desember 2013, Komisaris Besar Rikwanto selaku Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya mengatakan kalau laporannya sudah di terima kemarin, pada hari Rabu, 4 Desember 2013.

Rikwanto juga mengatakan kalau Farhat Abbas lewat kuasa hukumnya Rakhmat Jaya, telah melaporkan Ahmad Dhani atas tuduhan yang mengancam lewat media televisi. Rakhmat juga telah menyebutkan kalau Dhani telah membiarkan anak-anaknya berbicara untuk menantang kliennya.

Rakhmat mengatakan kalau Anak Dhani juga telah menyebutkan kliennya itu banci jika Farhat tidak mau menghadiri tantangan pertandingan tinju yang telah dicetuskan oleh Ahmad Al-Ghazali, putra sulung Dhani. Selain itu, Rikwanto juga mengungkapkan kalau Rakhmat juga sudah melaporkan Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukumnya Dhani atas tuduhan telah memfasilitasi pertandingan tinju itu.

Rakhmat mengatakan jika Ramdan mengantarkan El-Jalaludin Rumi, putra kedua Dhani, untuk mengajukan surat permohonan untuk tanding ke Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PB Pertina) DKI Jakarta.

Tidak mau ketinggalan, pada hari yang sama juga Dhani telah mendatangi markas Kepolisian Daerah Metro Jaya untuk melaporkan balik Farhat. Rikwanto juga mengungkapkan jika Dhani melaporkan Farhat dengan tuduhan pencemaran nama baik lewat rangkaian cuitnya yang ada di media sosial Twitter sejak kecelakaan yang telah dialami oleh AQJ pada bulan September yang lalu.