Laga Perdana Putu Gede Diusir Wasit

Laga Perdana Putu Gede Diusir Wasit

Informasi Terkini – Laga perdana grup B antara tuan rumah singapura dengan tim nasional indonesia berakhir dengan skor tipis 1-0. Tuan Rumah the lions sebutan tim singapura berhasil mengalahkan skuat garuda nusantara sebutan indonesia.

Sebenarnya tim nasional indonesia sudah berhasil menguasai jalannya pertandingan pada babak kedua. Mereka tampil menyerang dan tidak takut untuk melakukan serangan.
Namun sayang lini pertahanan yang dibangun oleh fandi ahmad sangat rapat dan sulit ditembus oleh anak asuh bima sakti.

Permainan agresif dan juga presing ketat yang ditampilkan oleh the lions sebutan singapura mempersulit anak anak indonesia untuk mengembangkan permainan. Bahkan lini pertahanan yang diracik oleh bima sakti kesulitan
Menghentikan serangan singapura.

Akhirnya pada menit ke 37 tuan rumah berhasil merobek jala yang dijaga oleh andritany ardiyasa. Suporter yang hadir di national stadium singapura bersorak menyambut gol yang dibuat oleh harris harun. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 keunggulan untuk tuan rumah singapura.

Memasuki babak kedua indonesia sedikit memperbaiki keadaan. Walaupun tuan rumah juga berhasil menyerang namun indonesia kerap kali menyulitkan pertahanan singapura.

Kesulitan tim nasional indonesia untuk memperkecil ketertinggalan semakin sulit saat salah satu pemain belakang tim nasional indonesia yakni putu gede juniantara harus keluar lapangan terlebih dahulu lantaran mendapatkan kartu merah. Sampai babak kedua berakhir skor tidak berubah. 1-0 kemenangan untuk tim tuan rumah.