Laga Persebaya VS Persib Ditunda

Laga Persebaya VS Persib Ditunda

Informasi Terkini – Wisnu sakti buana selaku ketua panpel persebaya surabaya mengatakan jika yang terjadi pada ibukota provinsi jawa timur tersebut diluar dugaan manusia.
Aksi teror bom yang terjadi di Surabaya dalam dua hari belakangan berdampak buruk kepada Persebaya Surabaya.
Berkaitan dengan hal tersebut ia menegaskan jika berdasarkan keamanan terakhir kota surabaya polisi sudah tidak memberikan ijin untuk melaksanakan pertandingan besar antara persebaya surabaya yang akan menjamu pangeran biru dari barat.
Pertandingan pekan ke-9 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Persib Bandung terpaksa dibatalkan.
pihak wisnu telah berkonsultasi langsung dengan pihak operator liga. Dan secara resmi pekan ke sembilan gojek liga satu 2018 bersama buka lapak antara bajul ijo dengan maung bandung dibatalkan. Untuk masalah jadwal adalah urusan liga.
Menurut Whisnu, jadwal terbaru untuk pertandingan Persebaya melawan Persibbakal diputuskan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Dalam sepuluh hari ke depan, jadwal baru bakal keluar.
Surat PT LIB bernomor 177/LIB/V/2018 menghasilkan pertandingan Persebaya melawan Persib resmi ditunda. PT LIB mempertimbangkan situasi keamanan setelah ledakan bom di Surabaya.
Berkaitan dengan hal tersebut.
Ia mengatakan jika beradasarkan surat tersebut pertandingan anatara persebaya surabaya dengan persib bandung secara resmi tidak bisa digelar seperti yang tertera dalam jadwal.
pihak liga bakal mencari waktu yang tepat untuk menjadwal ulang pertandingan ini. PT LIB menargetkan waktu selama 10 hari untuk mengeluarkan jadwal baru.
Akhirnya pt Lib memutuskan bahwa selambat lambatnya penetapan jadwal pada tanggal 24 mei 2018 mendatang. Ia juga berharap kondisi surabaya segera aman.