Laskar Elang Jawa Juga Tangguh

Tidak ada yang menyangka jikalau klub PSS Sleman bisa bersaing dengan klub klub lain dikasta tertinggi sepak bola Indonesia.Mereka mampu bersaing dengan para kontestan yang lain. Mereka juga termasuk klub yang harus diwaspadai.

Diantara klub yang lain seperti Kalteng putra, Semen Padang dan Pss Sleman hanya klub berjuluk laskar Mataram yang bisa bersaing dengan Persija Jakarta, PSM Makassar, bhayangkara FC dan peserta shopee liga satu lainnya.

Dari 10 laga yang mereka gelar klub berjuluk laskar elang Jawa ini berhasil mengumpulkan 12 poin. Hal ini mereka raih dari tiga kali imbang,tiga kali mennag dan sisanya mengalami kekalahan.

Anak anak asuh Seto Nurdiyantoro ini juga mencatat kan hasil apik dalam urusan memasukan dan kemasukan. Lini belakang mereka juga baik. Lini depan mereka juga sangat tajam. Mereka berhasil kebobolan 12 gol dan memasukkan 12 gol.

Berbeda dengan semen Padang. Laskar kabau Sirah sedang terseok Seok di posisi dasar klasmen. Sedang tim satunya lagi yakni Kalteng putra juga sama halnya dengan kabau Sirah. Bedanya Kalteng putra sedikit aman dari zona merah.