Laskar Pegunungan Tak Ciut Nyali

Laskar Pegunungan Tak Ciut Nyali

Informasi Terkini – Laskar pegunungan sebutan persiwa wamena tak gentar sedikit pun untuk berhadapan dengan tim besar pangeran biru sebutan persib bandung. Kedua tim akan berjumpa pada leg kedua Piala Indonesia.

Pada leg pertama yang lalu persib harus puas berbagi angka dengan tim liga tiga persiwa wamena ini. Bermain di cilacap kedua tim tidak mampu mencetak gol sama sekali. Oleh karena itu jika hasil imbang dengan gol tim liga tiga yakni laskar pegungungan sebutan persiwa wamena dapat lolos ke babak 16 besar piala indonesia.

Leg kedua antara laskar pangeran biru sebutan persib bandung dengan laskar pegunungan sebutan persiwa wamena akan digelar di stadion gelora bandung lautan api markas persib bandung. Sudah pasti laga itu akan dipenuhi oleh bobotoh.

Namun winaryo selaku pelatih dari persiwa wamena mengatakan jika anak asuhnya tidak mengalami masalah grogi sama sekali. Justru mereka sangat semangat untuk menghadapi laga ini. Lantaran persib merupakan tim besar yang pasti akan bermain ngotot untuk memenangkan laga.

Memang saat ini persiwa menjalankan misi untuk menjadi tim kuda hitam bagi tim liga satu. Seperti yang dilakukan oleh pss sleman. Juara liga dua ini secara mengejutkan membungkam barito putra dan membuat mereka gagal di babak 32 besar.

Hasil imbang pada leg pertama lalu menurut winaryo merupakan modal yang paling berharga untuk membuktikan jika mereka masih punya taji. Mereka akan membuat anak anak persib bandung grogi dengan permainan keras dan juga ngeyel mereka. Hal ini dirasa akan membuahkan hasil maksimal seperti pada leg pertama lalu.