Liga Satu 2020 Akan Segera Digelar

Sebentar lagi kita akan segera menyaksikan pagelaran sepak bola kasta tertinggi di tanah air yakni liga satu 2020. Jadwal pagelaran liga satu 2020 juga sudah resmi dikeluarkan. Tanggal 29 February menjadi laga perdana pembukaan liga satu 2020.

Semua peserta kompetisi tertinggi tanah air yakni peserta liga satu sudah melihat jadwal pertandingan. Mereka menyiapkan kekuatan tim dengan sebaik mungkin. Mulai dari tim bertabur bintang sampai dengan tiga tim promosi dari liga dua. Mereka memperbaiki kondisi tim mulai dari pelatih, pemain hingga jajaran manajemen.

Termasuk tim asal kota apel yakni Arema Malang. Skuat singo edan melakukan perombakan besar besaran dalam menyongsong liga satu 2020. Manajemen singo edan mengontrak pelatih baru untuk musim 2020. Mereka mendepak sesilja dan menggantikannya dengan Abah Gomes. Selain itu banyak punggawa singo edan yang didepak. Mereka mendatangkan para punggawa segar untuk menaungi kompetisi tahun ini.

Untuk memulai jadwal pertandingan kompetisi liga satu 2020 skuat singo edan akan bertamu ke kota Bogor. Mereka akan menantang tuan rumah Persikabo Bogor dalam laga perdananya. Selanjutnya dalam laga kandang pertama akan terjadi pertandingan hebat. Yakni singo edan akan meladeni tamunya maung Bandung.

Dan menariknya lagi banyak punggawa singo edan yang tahun alumni Persib Bandung. Hal ini pasti akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat menarik.