Liga Satu Laga Paling Kejam

Shopee liga satu menjadi laga yang paling kejam. Hal ini karena banyak pelatih yang menjadi korban dalam pertandingan shope liga satu. Para pelatih ini bukan menjadi korban oknum suporter melainkan harus kehilangan jabatan nya dalam tim.

Terhitung sudah ada sepuluh pelatih yang harus kehilangan tim Yang mereka bela selama 17 laga shopee liga satu 2019. para tim ini sudah berganti pelatih. Dari tiga tim yang berada di zona degradasi sudah melakukan pergantian tim.

Mulai dari Persija Jakarta. Tim macan Kemayoran itu telah mendepak pelatih kepala mereka yakni Ivan Kolev. Padahal ia baru menjalani lima laga bersama Persija Jakarta. Selain itu Semen Padang yang saat ini berada di zona merah juga baru saja mendepak pelatih kepala mereka.

Syafrianto Rusli yang berhasil membawa kabau Sirah promosi liga satu akhirnya harus didepak oleh manajemen semen Padang karena belum memberikan kemenangan perdana bagi tim yang bermarkas di stadion haji Agus Salim ini.

Bahkan Barito putra juga melakukan hal yang sama. Mereka mendepak pelatih kepala jaksen f Tiago. Yang kemudian mereka menunjuk Yunan Helmi sebagai pelatih sementara. Namun kini mereka sudah menunjuk Jajang Nurjaman sebagai pelatih kepala lagi.