Lilipaly Jadi Arwah Lini Tengah Indonesia

Lilipaly Jadi Arwah Lini Tengah Indonesia

Informasi Terkini – Stefano lilipaly digadang gadang akan menjadi predator menyeramkan buat lini pertahanan tim lawan. Lantaran ia tampil agresif selama pagelaran AFC CUP 2018 dibawah usia 23 tahun. Hal ini akan menjadikan dia menjadi pemain yang akan menunjukan tajinya pada ajang piala aff 2018.
Saat ini pemain bali united tersebut menjadi kunci permainan dari tim nasional indonesia dalam lini tengah.
Ia sangat bagus dalam mengatur ritme permainan dan juga predator didepan gawang lawan.

Selama memperkuat timnas dibawah usia 23 tahun ia sudah mencetak empat gol dari lima pertandingan yang ia jalani. Dengan penampilan luar biasanya ini ia mampu mengantar tim nasioanal garuda nusantara lolos sampai babak enam belas besar. Namun sayang pada babak tersebut mereka harus disingkirkan oleh uni emirat arab. Semenjak pertandingan tersebut ia dilirik oleh banyak klub. Banyak tim tim besar luar negri yang ingin menggunakan jasanya.

Melihat kualitas permainan yang dimiliki oleh pemain berdarah belanda ini membuat bima sakti tak perlu berfikir banyak untuk kembali memanggilnya dalam ajang piala aff 2018.
Saat ini stefano lilipaly juga sedang tampil on fire bersama klubnya. Ia sudah mencetak 12 gol untuk bali united. Hal tersebut menjadikan diriya pemain tengah tertajam dalam gojek liga satu 2018 bersama bukalapak.
Hal itulah yang menyebabkan dia banyak diperbincangkan oleh pecinta sepak bola asia tenggara.