Lima Pemain Senior Dipanggil Indra Sjafri

Garuda muda dibawah usia 23 tahun yang sedang persiapan untuk melakoni laga swa games 2019 telah melakoni pemusatan latihan. Latihan ini dipimpin langsung oleh pelatih kepala tim nasional Indonesia U-23 yakni Indra Sjafri.

Mantan pelatih Bali united dan tim nasional Indonesia U-19 ini sudah memantapkan kembali anak asuhnya untuk memperbaiki kondisi tim. Apalagi Indonesia akan bergabung dengan grup neraka di bagian grup B.

Saat ini pelatih asal Sumatera Barat tersebut telah mendaftarkan 40 pemain yang akan ia ajak berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk tim nasional Indonesia. Apalagi akan sea games tahun ini akan digelar di Manila Filipina.

Selain memanggil para punggawa di bawah usia 23 tahun Indra Sjafri juga memanggil beberapa pemain yang merupakan punggawa tim senior. Indra Sjafri memanggil lima pemain senior yang juga seleksi untuk bergabung dengan tim Garuda muda.

Para punggawa senior yang dipanggil oleh Indra Sjafri adalah anak asuhnya saat masih membela tim nasional dibawah usia 19. Saat ini Sea games membolehkan setiap tim mendaftarkan 20 pemainnya dengan dua pemain didalamnya merupakan pemain diatas usia 22 tahun.