Macan Putih Korban Kedua Sulut United

Prestasi ditunjukan oleh anak anak sulut united. Bagaimana tidak tim yang awak awal kompetisi liga dua ini sempat terseok Seok ternyata justru diakhir kompetisi mampu mengalahkan tim tim besar liga dua. Sentuhan magis Riki Nelson tampak nyata dalam tim ini.

Ya tangan dingin Riki Nelson nampak jelas di dua pertandingan terakhir yang di lakoni oleh anak anak sulut united. Mereka mampu menumbangkan tim tim besar liga dua 2019. Padahal awalnya sulut united melempem.

Setelah laskar Brajamusti julukan PSIM Yogyakarta yang menjadi korban dari bangkitnya sulut united di liga dua 2019, sekarang ganti tim pemuncak klasemen. Ya macan putih harus takluk dari tim sulit united dalam lanjutan shope liga satu 2019.

Dengan kemenangan demi kemenangan yang mereka raih ini membuat posisi anak anak sulut united mendekati papan atas klasemen liga dua 2019. Bagaimana tidak mereka yang dulu berkutat di dasar klasmen kini berada di papan atas.

Busari dan kawan kawan yang dulunya berada di posisi 11 klasmen sementara liga dua 2019 kini mereka menggila. Saat ini mereka memiliki peluang lolos ke liga satu atau babak delapan besar liga dua. Hal ini karena mereka saat ini berada di posisi lima klasemen sementara. Dan mereka hanya selisih satu angka dengan penghuni peringkat empat Martapura FC.