Macan Putih Siap Jadi Kuda Hitam

Macan putih sangat antusias dalam menyambut pagelaran liga satu 2020. Bagaimana tidak dalam dua tahun terakhir persik Kediri menjadi tim yang sangat membanggakan. Tahun 2018 menjadi juara liga 3. Sedangkan tahun 2019 menjadi juara liga 2.

Alhasil pada tahun 2020 ini mereka berhak tampil di kancah sepak bola tertinggi tanah air yakni Liga 1 2020. Bersama Persita Tangerang dan juga Persiraja Banda Aceh mereka menjadi wakil dari liga 2 2019.

Tidak hanya untuk sekedar memeriahkan liga 1 tim persik Kediri mendatangkan pemain sekaligus pelatih baru di tahun 2020 ini. Joko Susilo alias gethuk didapuk sebagai nahkoda tim berjuluk macan putih ini. Hal ini membuktikan jika mereka juga ingin menjadi batu hadangan bagi tim kuat lainnya seperti Persija,Persib, Madura united, Persebaya, Bhayangkara FC ,Bali united ,PSM Makassar, serta singo edan sebutan Arema FC.

Selain mendatangkan asisten pelatih timnas Indonesia senior ini persik juga mendatangkan mantan punggawa Timnas U-19 yakni Paulo Sitanggang. Mantan pemain Barito putera ini kini telah resmi bergabung dengan tim macan putih yang bermarkas di stadion Brawijaya Kediri .

Bagi Paulo Sitanggang bermain untuk tim asal kota Kediri ini laksana pulang kampung baginya. Hal ini karena Paulo Sitanggang mengasah kemampuan mengolah sikulit bundar berawal dari Jawa timur. Lebih tepatnya berasal dari kabupaten Jember.