Madura United Siapkan Derby Madura

Madura United Siapkan Derby Madura

Informasi TerkiniPiala indonesia babak 64 besar akan mempertandingkan derbi madura. Pertandingan tersebut antara madura united yang merupakan kontestan liga satu dengan madura fc kontestan lig dua. Pertandingan derbi sape kerab ini akan berlangsung di stadion ahmad yani, Sumenep.

Berkaitan dengan adanya derby ini pelatih kiper madura united yakni hendro kartiko menyiapkan para pemain dan juga penjaga gawang untuk mewaspadai adanya tendangan adu penalti.

Lantaran madura united pernah mengalami hal ini. Bertanding dengan salah satu klub liga tiga yakni persibo bojonegoro sape kerab gagal mencetak gol dalam waktu 90 menit. Alhasil kedua tim harus melakukan adu penalti. Lantaran Piala Indonesia menggunakan sistem gugur.

Pada laga tersebut harusnya madura united harus bisa menang. Namun itulah sepak bola. Tim liga tiga mampu menahan imbang madura united. Namun karena secara mental madura united lebih unggul akhirnya mereka mampu meraih tiga poin.

Pada laga derby nanti sape kerab julukan madura united akan memasang herpras sebutan hery prasetyo. Lantaran kiper utama yakni satria tama akan disiapkan untuk liga satu. Memang setelah piala indonesia mario gomes akan menghadapi derby jatim. Mereka akan bersua dengan laskar joko tingkir sebutan Persela lamongan.

Saat ini madura united telah menyiapkan eksekutor andalan mereka. Mereka telah menentukan siapa saja yang akan menjadi algojo.