Mahesa Jenar Pertahankan Rio Saputra

Mahesa Jenar Pertahankan Rio Saputra

Informasi Terkini – Mahesa jenar kembali mempertahankan beberapa pilarnya. Jika beberapa hari yang lalu mereka telah mempertahankan hari nur yulianto di posisi straiker, bayu nugroho di posisi sayap, dan ibrahim conte diposisi gelandang kini mereka menambah lagi diposisi bek.

Mahesa jenar kembali mempertahankan bek tangguh mereka selama pagelaran liga satu 2018. Bek muda potensial muhammad Rio Saputra ini resmi diperpanjang kontraknya menjadi dua tahun bersama mahesa jenar.

Sang pemain yang bersangkutan pun sangat senang dengan hal ini. Ia bangga bisa menjadi bagian kembali dari mahesa jenar. Padahal dulu psis hampir degradasi. Namun berkat datangnya jafri sastra semunaya berubah.

Sebenarnya muhammad rio saputro ini banyak diminati oleh klub liga satu dan juga klub liga dua. Lantran usia yang masih sangat muda yakni 23 tahun dan juga postur tubuh yang pas bagi seorang stoper. Selain itu ia juga memiliki kemampuan yang luar biasa. Yang membuatnya tampil impresif bersama mahesa jenar selama pagelaran Liga satu 2018 silam.

Muhammad rio saputra sempat menjadi kunci dalam pertahanan mahesa jenar selama liga satu 2018. Ia berduet dengan haudi abdilah di lini pertahanan psis semarang. Namun kini haudi abdillah telah hengkang dari mahesa jenar.

Rio saputra berharap kedepannya psis semarang semakin baik dan bisa tetap bermain dikasta tertinggi sepak bola tanah air. Sedangkan untuk target pribadinya ia berharap bisa masuk tim nasional indonesia.