Mantan Punggawa Arema Nikmati Latihan Perdana

Mantan punggawa Arema FC dan juga Persib Bandung yakni makan Konate akhirnya resmi mengikuti latihan perdana bersama tim barunya. Gelandang terbaik liga satu 2019 ini akhinya resmi berkostum tim rival sejati singo edan yakni Persebaya Surabaya.

Pemain asal negara Mali ini resmi mengikuti latihan perdana bersama sang pelatih aji Santoso. Persebaya melakukan latihan perdana di stadion gelora delta, Sidoarjo. Yang menjadi tempat pemusatan latihan mereka.

Dibawah guyuran hujan deras seorang makan Konate sangat menikmati latihan perdana dengan tim kebanggan Bonek mania. Bahkan para suporter ganas Bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya ini sangat menantikan kedatangan pemain paling berbahaya di kubu Arema musim lalu ini.

Saat ini pemain yang sempat membela Barito putra dan juga maung Bandung ini telah resmi mengikat kontrak dengan tim kota pahlawan. Makan Konate memang dilepas oleh manajemen Arema FC pada bursa transfer musim ini karena meminta gaji yang sangat tinggi.

Sayang keinginan Bonek mania untuk menyaksikan pemain andalannya ini terganggu. Hujan deras yang mengguyur kota Sidoarjo tersebut membuat Bonek mania yang berdatangan ke stadion sangat sedikit. Walaupun demikian Konate tetap menghargai Bonek yang telah hadir. Ia sudah sangat senang dengan sambutan hangat suporter Bajul ijo ini.