Milan Petrovic Penuhi Keinginan Manajemen Arema

Milan Petrovic Penuhi Keinginan Manajemen Arema

Informasi Terkini – Milan petrovic sudah memenuhi target yang diinginkan oleh para manajer singo edan. Mereka meminta milan untuk membawa arema finis diposisi tengah klasmen akhir gojek liga satu 2018. Namun pelatih asal serbia tersebut tampaknya masih memendam penyesalan dalam raut wajahnya. Walaupun arema sudah selamat dari zona degradasi.

Penyesalan milan adalah harusnya posisi arema pada akhir musim berada diposisi atas klasmen akhir gojek liga satu. Ia menyesali enam laga kandang arema yang harus berakhir dengan skor imbang. Salah satunya adalah laga melawan ps tira yang berakhir imbang. Padahal jika dilihat dari aspek posisi klasmen arema jauh beruntung. Lantaran ps tira merupakan tim papan bawah.

Milan petrovic ingin memperbaiki raihan poin anak asuhnya di dua laga sisa ini. Namun ternyata niatan bangkit tersebut muncul disaat arema bertandang ke markas ps tira.

Saat ini tim singo edan sudah melakukan persiapan matang untuk bisa meraih kemenangan di dua laga sisa. Mereka ingin mengakhiri laga dengan kemenangan penuh. Hal ini terbukti dari cara latihan yang dilakukan oleh anak anak malang ini.

Arema yang awal liga sempat berkutat dipapan bawah klasmen akhirnya mampu bangkit. Memang arema pernah berada dalam posisi terakhir klasmen liga satu 2018. Namun saat ini mereka berhasil melakukan misi balas dendam dan menempati posisi tengah klasmen sementara 2018.