Mitra Kukar Berbagi Poin

Mitra Kukar Berbagi Poin

Informasi Terkini – Pertandingan sengit lanjutan gojek liga satu 2018 bersama bukalapak antara tuan rumah laskar naga mekes sebutan mitra kukar dengan laskar joko tingkir sebutan persela lamongan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sebenarnya tim tamu sudah hampir membawa pulang tiga poin setelah straiker andalan mereka dendy sulistiawan berhasil mencetak gol. Namun sayang memasuki menit akhir pertandingan tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui penyerang muda Aldino Herdianto.
Karena ingin mengamankan posisi kedua tim sama sama ingin meraih tiga poin pada pertandingan kali ini. Permainan saling serang pun terjadi. Namun tim tamu persela lamongan tidak mau begitu saja menyerah kepada tuan rumah.
Babak pertama diakhiri dengan skor kacamata oleh kedua tim. Semua usaha yang dilakukan oleh kedua tim masih belum menemukan hasil yang positif.

Menit 59 menjadi menit yang mematikan bagi skuat naga mekes sebutan mitra kutai kartanegara. Lantaran pada menit tersebut dandy sulistiawan berhasil mencetak gol untuk tim tamu laskar joko tingkir sebutan persela lamongan. Tendangan keras yang dilakukan oleh mantan straiker bhayangkara fc ini tak mampu dihentikan oleh yoe jo hon mantan kiper persipura jayapura.

Sejatinya arif suyono hampir menyamakan kedudukan. Namun sayang tendangannya masih bisa diamankan oleh dwi kuswanto.

Mitra kuta kartanegara akhirnya mampu membalas gol persela pada menit ke 88. Sundulan keras straiker muda aldino tak mampu dihentikan oleh penjaga gawang dwi kuswanto.
Hingga pertandingan berkahir skor imbang 1-1 tak berubah.