Motivasi Milan Untuk Bintang Mudanya

Motivasi Milan Untuk Bintang Mudanya

Informasi Terkini – Sementara dua pemain yang sempat jadi langganan Timnas Indonesia, Bagas Adi dan Hanif Sjahbandi tidak masuk dalam daftar untuk uji coba melawan Myanmar (10/10/2018) dan Hong Kong (16/10/2018). Padahal kedua pemain itu selalu dipanggil sejak SEA Games 2017 hingga Asian Games 2018.
Arema FC hanya mengirimkan dua pemain ke Timnas Indonesia untuk laga uji coba menjelang Piala AFF 2018, yakni Dedik Setiawan dan Alfin Tuasalamony.

Namun, Arema tidak ingin dua pemain mudanya itu berkecil hati. Justru ini adalah saat yang tepat untuk meningkatkan performa keduanya agar timnas kembali melirik mereka.
Saat ini, Bagas fokus pada pemulihan cedera. Mantan pemain PSS Sleman itu sedang bermasalah dengan jempol jari kaki sehingga tidak diturunkan ketika Arema melawan Persebaya Surabaya akhir pekan lalu (6/10/2018). Sedangkan Hanif masih jadi pilihan utama di sektor gelandang bertahan Arema.

Hanif dan Bagas memang jadi pilihan di timnas U-23. Tapi sekarang level senior. Mungkin timnas lebih punya banyak opsi pemain.

Arema tetap mendukung kedua pemain itu jika memang dipanggil timnas. Tapi karena saat ini tidak dipanggil, tentu bisa menambah kekuatan Arema untuk pertandingan terdekat melawan PSM Makassar.
Sementara Bagas hanya jadi cadangan. Arema berharap pemainnya tidak hanya jadi pemanis jika sudah terpanggil ke timnas. Karena klub sudah rela melepas mereka di saat kompetisi juga sedang berjalan.

Perlu diketahui, Hanif dan Bagas sempat dipanggil timnas senior saat ujicoba melawan timnas Mauritius bulan lalu (11/9/2018). Namun Hanya Hanif yang dapat kesempatan bermain. Itupun di pengujung pertandingan.
Jika pemain sudah tampil membela negara, tentu mereka akan punya semangat dan kepercayaan diri yang lebih baik ketika kembali ke klub.