Mutiara Hitam Tidak Dapat Undangan Gubernur Jatim

Saat ini mutiara hitam sebutan Persipura Jayapura sedang menjalani pemusatan latihan di kota batu Jawa timur. Hal ini dikarenakan mereka akan melakukan laga uji coba dengan tim yang levelnya sama. Akan tetapi hal tersebut tampaknya akan berubah.

Hal ini dikarenakan tujuh tim dari Indonesia memilih fokus untuk mengikuti pertandingan atau turnamen piala gubernur Jatim yang akan diadakan tanggal 10 – 20 Februari ini.

Namun dari tujuh tim Indonesia dan satu tim luar negri itu tidak ada nama tim Persipura Jayapura yang ada dalam undangan. Padahal saat ini Persipura jaya pura sedang menjalani latihan di kota batu Jawa timur.

Berkaitan dengan tidak terlibatnya anak asuhnya dalam perhelatan ini tidak membuat pelatih kepala Persipura Jayapura yakni Jacksen f Tiago kecewa. Ia memang ke Jawa timur tidak untuk mengikuti turnamen ini. Akan tetapi ia bersama pasukannya ke kota batu untuk melakukan pemusatan latihan.

Saat ini Persipura Jayapura sedang fokus untuk membenahi fisik pemainnya. Oleh karena itu mereka masih belum ujicoba dengan tim yang selevel. Melainkan masih uji coba dengan tim yang ada dibawahnya. Jacksen mengatakan baru jika piala gubernur Papua ia tidak diundang akan kecewa. Karena tim ini berasal dari Papua.