Negelsmen Jadi Pelatih Terbaik

Negelsmen Jadi Pelatih Terbaik

Informasi Terkini – Usia bisa dibilang masih sangat muda. 29 tahun memang usia yang baru dimiliki oleh hoffenheim julian nagelsman. Negelsmen terpilih menjadi pelatih terbaik jerman 2016.
Penampilan apik yang dipertunjukan oleh leon goretzka mampu memikat banyak klub klub besar.termasuk klub asal catalan,barcelona. Klub yang dikomandani messi tersebut tampaknya ingin memboyong leon.

Tapi akhir akhir ini barca tak lagi tertarik dengan leon.
Ariedo braida selaku direktur direktur mengambil keputusan setelah ia menyaksikan langsung permainan leon dalam mengolah sikulit bundar. Tidak sesuai ekspektasi itulah yang ia ucapkan saat leon tampil di piala kondeferensi 2017. Pemain itu masih cukup muda,22 tahun.
Braida menambahkan jika leon masih terlalu dini. Braida masih ingin keliling dunia mencari pemain tingkat tinggi.ia menambahkan jika standart barcelona adalah pemain dengan kualitas tinggi.
Mundurnya barcelona dari medan perang membuat inter milan,manchester united,juventus,liverpol gembira.klub klub besar ini siap bertanding untuk mendapatkan seorang leon goretzka.kontraknya dengan schalke 4 akan berakhir. Dan sampai saat ini kontraknya tidak diperpanjang.
Kinerja keras yang dilakukan nagelsman akhirnya membuahkan hasil. Penghargaan pun akhirnya ia dapatkan.
Ia mampu menyelamatkan hoffenheim dari degradasi. Hoffenheim hampir saja terdegradasi ketika dipegang oleh huub stevens. Namun keajaiban terjadi. Sekarang ia mampu mengangkat timnya ke papan atas klasmen.
Memasuki pekan ke 25 ini hoffenheim mampu menempato peringkat 4 klasmen. Liga champions ada didepan mata.
Direktur olahraga jerman mengatakan jika negelsmen merupakan salah satu pelatih muda jerman berbakat.
Herman gerland,norbert elgert,thomas tuchel,dan hrubesch adalah nama nama muda yabg pernah memenangi tropy.