Pelatih Baru Bhayangkara FC

Sosok alvredo Vera telah resmi tergantikan dalam kepelatihannya bersama bhayangkara FC. Ia yang baru saja didepak oleh tim yang berjuluk the guardian ini lantaran hasil minor selama ini. Akhirnya The guardian memutuskan untuk merekrut pelatih baru.

Saat ini teka teki pelatih baru itu telah terjawab. Jajang Mulyana dan kawan kawan akan segera mendapat sosok pelatih baru. Pelatih yang akan menangani tim bhayangkara FC tidak asing bagi sepak bola tanah air. Hal ini karena ia baru saja menggelar laga di tanah air.

Manajer tim yang berhasil menjuarai liga satu 2017 ini yakni Sumarji mengatakan jika dirinya telah mengumumkan sosok pelatih baru yang akan menangani tim berjuluk the guardian.Pelatih baru mereka tak lain adalah seorang Paul Munster.

Paul Munster memang tidak asing bagi pecinta sepak bola tanah air. Lantaran ia merupakan pelatih tim nasional Vanuatu. Yang mana tim nasional Vanuatu baru saja berhadapan dengan tim nasional Indonesia di stadion gelora bung Karno.

Laga perdana pelatih asal Irlandia Utara yang berusia 37 tahun ini kemungkinan besar adalah dalam laga lanjutan shope liga satu saat mereka bersua dengan bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya FC. Tugas berat dari seorang Paul Munster adalah harus bisa mengangkat performa tim bhayangkara FC sehingga bisa masuk dalam perebutan juara shopee liga 1 2019.