Pemain Asing Bisa Di Depak

Shopee Liga 1 sudah memasuki pekan ke-10. Berbagai pertandingan berjalan alot dan keras sudah terlaksana dalam kompetisi tertinggi Indonesia. Berbagai skill dari pemain muda pemain lokal dan pemain asing sudah terlihat. Berbagai kejutan yang dicetak oleh para pemain lokal maupun asing sudah mulai nampak dalam kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini.

Memang pada shopee Liga 1 2019 ini sebanyak 71 pemain asing yang berasal dari berbagai belahan dunia tergabung dalam shopee Liga 1 2019 ini. Mereka tergabung dalam 18 klub yang bertanding untuk memperebutkan gelar juara shopee liga 1.

Mendatangkan pemain-pemain asing menjadi kebanggaan tersendiri bagi klub-klub besar yang tergabung dalam shopee Liga 1. Mereka berharap dengan adanya legiun asing ini mampu menambah performa tim dan juga memetik kemenangan. Selain itu didatangkannya legiun asing ini diharapkan bisa membawa tim untuk mencapai tangga juara.

Namun sayang tidak jarang klub harus merogoh saku lebih dalam. Hal ini karena gaji pemain asing pastinya akan lebih dan juga pembeliannya pada bursa transfer juga sangat mahal. Walaupun demikian klub-klub besar tidak memikirkan tentang dana tersebut yang terpenting bagi mereka adalah kemenangan Tim.

Walaupun demikian punggawa punggawa yang belum bisa memberikan kontribusi terbaik mereka seperti halnya yang dimiliki oleh Borneo FC, PSS Sleman dan juga Bali United kemungkinan besar akan didepak. Tiga klub yang memiliki legiun asing itu pada paruh musim ini akan mendepaknya. Hal ini karena mereka belum berkontribusi bagi tim yang mereka Bela.