Pemain Muda Indonesia Dapat Kesempatan Di Inggris

Pemain Muda Indonesia Dapat Kesempatan Di Inggris

Informasi Terkini – Nama nama pemain muda di kancah internasional akan semakin terlihat. Indonesia saat ini dikenal dengan kecepatan para pemain mudanya. Hal ini semakin dikembangkan oleh pihak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau yang dikenal Pssi.

Kali ini mereka kembali memberangkatkan para pemain mudanya dibawah usia 16 tahun untuk menimba ilmu di luar negri. Sebanyak 24 pemain muda yang akan diberangkatkan. Ada 20 nama dari 24 Pemain tersebut merupakan binaan pelatih Fakhri Husaini. Sedangkan empat lainnya hasil dari seleksi.

Diantara 24 pemain ini ada satu nama yang menjadi perhatian. Nama pemain tersebut adalah braif hatari. Pemain asal papua ini berhasil memikat pelatih Deni wise ketika ia melakukan seleksi di sumba. Ia akan ikut serta berangkar ke inggris bersama 23 rekan lainnya.

Para pemain muda ini akan mendapatkan pengetahuan tambahan tentang sepak bola. Kemudian mereka akan diseleksi pada mei 2019 nanti. Setelah itu jika memang memungkinkan maka jam latihan atau pun waktunya akan ditambah. Selain itu mereka juga akan dilatih untuk berhadapan dengan klub inggris setiap akhir pekan.

Pihak Pssi selaku pengelola sepak bola tanah air sangat senang dengan kesenpatan yang diraih oleh generasi mudanya. Pihak Pssi mendukung penuh dengan memberikan motivasi dan juga dukungan kepada para pemain muda yang akan menjadi pewaris sepak bola tanah air ini. Mereka berharap para pemain ini bisa mengharumkan nama bangsa indonesia dikemudian hari.

Selain itu jarang sekali setiap pemain bisa mendapat kesempatan seperti ini. Oleh karena itu pihak pengelola sepak bola tanah air meminta para pemain untuk bersungguh sungguh mengikuti latihan ini. Agar waktu mereka tidak sia sia.