Penyebab Kekalahan Timnas Dari Singapura

Penyebab Kekalahan Timnas Dari Singapura

Informasi Terkini – Bambang Nurdiansyah mantan pelatih laskar siti jenar sebutan psis semarang ikut bicara atas kekalahan tim nasional indonesia atas singapura pada laga perdana grup B Piala AFF 2018. Laga yang digelar di Stadion Nasional, Singapura berlangsung sengit dan keras. Sampai salah satu pemain indonesia yakni Putu gede Juniantara harus terkena kartu merah.
Banur sebutan bambang nurdiansyah mengatakan jika ada beberapa hal yang membuat tim nasional gagal meraih poin pada pertandingan pertama ini.
Salah satu penyebabnya adalah anak anak garuda nusantara senior sangat kesulitan untuk keluar dari tekanan yang diberikan oleh anak asuh fandi ahmad. Taktik yang diusung oleh mantan pelatih pelita jaya fc karawang tersebut sangat sulit diantisipasi oleh bima sakti. Apalagi skuat singapura yang dimainkan rata rata adalah pemain muda jadi kekuatan untuk memberikan pressing ketat masih kuat.

Penyebab yang kedua indonesia kalah adalah bima sakti selaku pelatih kepala tidak merubah strategi indonesia saat sudah tau anak buahnya tidak bisa mengembangkan permainan. Selain itu ia juga tidak berhasil membuat anak anak merah putih tidak bisa keluar dari tekanan.

Selain itu banut sebutan bambang nurdiansyah mengatakan jika para punggawa merah putih mengalami kelelahan. Lantaran padatnya jadwal kompetisi domestik liga satu 2018.

Saat ini puncak klasmen grup B dihuni oleh thailand yang berhasil mengalahkan timor leste dengan skor telak. Kemudian diikuti oleh singapura yang sama sama mengoleksi tiga poin. Mereka hanya kalah dari jumlah selisih gol. Sementara indonesia meraih poin nol.