Persaingan Sehat Terjadi Di Seleksi Timnas

Persaingan Sehat Terjadi Di Seleksi Timnas

Informasi Terkini – Kapten tim nasional indonesia dibawah usia 19 tahun nur hidayat haji haris masuk seleksi pemain panggilan indra sjafri. Pemain bhayangkara fc ini akan bersaing untuk bisa memperkuat tim nasional dibawah usia 22 tahun. Saat ini indonesia memang sedang mempersiapkan garuda muda.

Para pemain pilihan indra sjafri dan asisten pelatih nova ariyanto ini akan membela skuat garuda. Mereka akan bermain dalam turnamen besar. Pada bulan februari nanti mereka akan berhadapan dengan Piala AFF 2019.

Pemain berposisi bek ini sudah menyatu dengan para pemain yang mengikuti seleksi. Baik itu adalah pemain yang baru pertama bergabung, pemain yang sudah senior di U 22, atau juga dengan para pemain tim nasional dibawah usia 19 tahun yang sudah sangat akrab.

Bahkan pemain yang sempat menjadi bulan bulanan lantaran kesalahan yang ia lakukan pada pertandingan melawan qatar itu sangat senang bisa bertemu para pemain. Lantaran ia bisa mendapat pengalaman baru dan mengetahui kualitas para pemain lain.

Ia juga bertekad untuk bersaing semaksimal mungkin. Ia ingin menunjukan jika ia juga mampu berseragam merah putih. Namun demikian ia tetap menghargai semua keputusan dari tim pelatih. Yang penting menurutnya adalah bersaing dengan cara positif. Dan menurutnya itu akan menjadi pengalaman berharga baginya.