Persebaya Gagal Dapatkan Arnould

Persebaya Gagal Dapatkan Arnould

Informasi Terkini – Persebaya surabaya mengalami kebuntuan dalam kontrak pemain baru. Bajul ijo gagal mendapat straiker yang mereka inginkan asal persela lamongan. Hal ini lantaran kedua kubu mengalami alot dalam proses negosiasi.

Memang sebelumnya persebaya dikabarkan akan merekrut straiker andalan persela pada musim 2018. Louris arnold juga tertarik untuk bergabung dengan mereka pada tahun ini. Namun sayang kedua kubu gagal mengikat kontrak.

Bahkan pada hari hari sebelumnya mereka hampir sepakat. Hal senada diungkapkan oleh agen dari arnould sendiri. Namun saat ini straiker asal prancis ini sedang menjalani kerja sama dengan tim lain.

Dan tampaknya arnould lebih memilih kerja sama dengan klub yang baru saja mendekatinya ini. Lantaran saat didekati persebaya surabaya arnould agak sedikit alot. Sedangkan pada saat ini ia langsung menerima begitu saja.

Memang ada dua klub lain selain bajul ijo sebutan persebaya surabaya yang saat ini mendekati arnould. Dua tim itu juga sedang berjuang dalam liga satu 2019. Dua tim itu adalah persib bandung dan juga kalteng putra.

Gagalnya arnould di persebaya surabaya kemungkinan adalah adanya seleksi yang akan dilakukan oleh pihak pelatih. Padahal kita ketahui sendiri straiker plontos ini adalah mantan punggawa akademi Psg dan juga pemain di Psg senior.