Persebaya Lawan Yang Tangguh

Persebaya Lawan Yang Tangguh

Informasi Terkini – Stefano Lilipaly yang merupakan pemain kunci dari serdadu tridadu sebutan Bali united. Ia adalah salah satu pemain yang merupakan ditakuti lawan lawannya. Bahkan saat ini Stefano menjadi pemain yang termahal di liga satu.

Bahkan saat ia membela timnya akan membela Bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya ia mengatakan jika Bajul ijo yang dihuni oleh irja sapaan Irfan jaya dan Osvaldo Hay memiliki kekuatan yang sangat menakutkan.Apalagi mereka berhasil masuk ke babak final piala presiden.

Oleh karena itu pertandingan serdadu tridadu sebutan Bali united kontra Bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya menjadi laga Yang sangat krusial dan genting. Lantaran para pemain bintang memenuhi dua klub raksasa tersebut.

jika di skuat Bali united atau serdadu tridadu ada Lilipaly,Spasojevic,Irfan Bachdim, Fadil sausu, pachecho, platje,Wawan Hendrawan,dan juga yabes roni, di skuat Bajul ijo sebutan Persebaya ada pemain pemain timnas seperti halnya Hansamu Yama, Irfan jaya, Osvaldo Hay,jalilov, Ruben Sanadi, Rahmat Irianto, serta ditambah pengatur serangan Rendi Irwan.

Apalagi Bajul ijo sebutan Persebaya pada musim lalu menjadi momok bagi skuat serdadu tridadu sebutan Bali united. Lantaran pada dua laga yang dimainkan pada musim lalu Bali united selalu kalah. Pada pertemuan pertama disurabaya Bajul ijo menang satu nol. Sedangkan saat melawat ke Bali Persebaya menang 5-2.