Persebaya Siap Hadapi Ps Tira

Persebaya Siap Hadapi Ps Tira

Informasi Terkini – Bajul ijo selaku tim promosi akan menghadapi tim kuat os tira dalam lanjutan liga satu 2018.
Kekalahan dalam kandang sendiri saat menghadapi barito putera menjadi pengalaman tersendiri bagi anak anak persebaya asuhan alverdo vera.
Rendi selaku kapten persebaya mengatakan jika pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi skuat ps tira.
Ia mengatakan jika persiapan timnya sudah bagus dibandingkan kemarin.
Ia mengatakan jika targetnya bukan hanya soal hasil imbang dikandang ps tira tetapi mereka ingin hasil positif alias kemenangan yang menjadi harga mati bagi persebaya.
Ia ingin hasil kemenangan dengan tujuan untuk mengangkat mentalitas para pemain bajul ijo.
Tapi mereka menginginkan bermain lebih baik dari laga sebelumnya adalah yang utama.
Sementara sang pelatih meminta anak asuhnya untuk melupakan kekalahan mereka dengan anak anak barito putera. Ia ingin anak anaknya segera bangkit dan mematok hasil positif dalam setiap laganya.
Finishing menjadi poin utama untuk menghadapi ps tira.selama ini memang lini depan persebaya menjadi masalah utama mereka. Lini belakang dan lini tengah serta sayap mereka sudah tidak bisa diragukan kualitasnya tinggal penyelesaian akhir yang harus terus diperbaiki oleh anak anak persebaya. Rezaldi fauzi dan kawan kawan harus menunjukan kelasnya sebagai jawara liga dua tahun lalu dan mereka memang pantas tampil di liga satu.