Perseru Lakukan Evaluasi Besar Besaran

Perseru Lakukan Evaluasi Besar Besaran

Informasi Terkini – Persiapan besar besaran dilakukan oleh perseru serui untuk bersua dengan tim liga dua mitra kukar pada leg kedua Piala Indonesia. Laga ini akan digelar pada februari 2019.

Mereka makin serius untuk menatap laga penentuan untuk lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia ini. Laga ini akan digelar di stadion Aji Imbut, Kutai kartanegara markas laskar naga mekes sebutan mitra kukar.

Memang kali ini laskar cenderawasih jingga melakukan persiapan yang tidak seperti biasanya. Mereka menyiapkan laga ini dengan semaksimal mungkin. Padahal pada babak babak sebelumnya mereka tidak melakukan seperti ini.

Saat ini arthur bonai dan kawan kawan dituntut menang atau hasil imbang dengan gol jika mereka masih ingin lolos ke babak enam belas besar piala indonesia. Hal ini karena pada leg pertama yang lalu kedua tim bermain dengan skor imbang tanpa gol saat bertanding di stadion marora, serui.

Cak irul pelatih perseru mengatakan jika setelah laga melawan mitra kukar pada leg pertama ia dan anak asuhnya sudah mulai aktif untuk melakukan latihan seperti biasanya. Bahkan bisa dibilang latihan mereka lebih keras dari pada biasanya.

Saat ini perseru serui hanya tinggal memiliki 15 personil yang siap tempur untuk berhadapan dengan naga mekes skuat. Lantaran para pemain lainya telah habis kontraknya dengan perseru serui. Namun cak irul tetap optimis dengan skuat yang dimiliki oleh laskar cenderawsih jingga.