Persib Belajar Dari Musim Lalu

Persib Belajar Dari Musim Lalu

Informasi Terkini – Banyak pemain yang dulu tak sabar untuk memulai pegelaran liga satu atau kasta tertinggi sepak bola di tanah air.Oleh karena itu walaupun ini bulan puasa Shopee liga satu tetap dimainkan. Laga pembuka dimainkan oleh juara liga dua yakni pss Sleman yang berhadapan dengan juara piala presiden 2019 Arema FC.

Lamanya libur liga membuat para pemain rindu atmosfer pertandingan. Apalagi jika hal itu di alami oleh para pemain asing. Lantaran pemain asing suka bermain di tanah air karena atmosfer suporter yang membludak yang datang memenuhi stadion ketika tim kesayangannya bertanding. Inilah yang menjadi ciri khas sepak bola tanah air sehingga diminati banyak legiun asing.

Seperti halnya yang dilakukan oleh bek asing andalan maung Bandung yakni Bojan Malisic.Pemain asal Serbia ini mengaku sudah tidak sabar dengan pagelaran liga satu. Bahkan ia mengatakan jika ia ingin mengeluarkan kemampuan terbaik yang ia miliki untuk membantu maung Bandung.

Bahkan ia menambahkan jika ia sudah banyak belajar dari musim lalu. Memang musim lalu Mali sapaanya sudah tampil maksimal. Namun sayang Persib Bandung gagal menjadi juara ketika laga memasuki akhir akhir liga. Persib yang Sejak awal duduk di kursi singasana harus terlempar diakhir liga oleh Persija Jakarta yang keluar sebagai juara.