Persib Dilanda Badai Cidera

Persib Dilanda Badai Cidera

Informasi Terkini – Putaran ke empat gojek liga satu bersama buka lapak akan menyajikan pertandingan pertandingan yang sangat panas dan menarik untuk ditonton. Salah satunya adalah bertamunya maung bandung kemarkas singo edan dalam lanjutan liga satu ini.
Namun sayang pertadingan yang bisa dibilang sebagai laga gengsi sepanjang sejarah ini tidak bisa diisi oleh punggawa punggawa hebat. Lantaran banyak pemain dari pangeran biru yang dilanda badai cidera.
Lini bekakang tampak menjadi sorotan tersendiri bagi anak anak bandung. Lantaran bojan malisic,victor igbonefo,dan juga wildansyah mengalami cidera secara bersamaan.sementara di lini tengah kim jefri kurniawan juga belum bisa dimainkan.
Igbonefo,malisic, dan juga wildansyah belum boleh dimain oleh tim medis. Namun pihak dokter mengatak jika perkembangannya membaik.
Sementara igbonefo masih membutuhkan waktu sekitar 15- 20 hari untuk bisa melakukan pemulihan.
Sedangkan untuk malisic belum bisa diketahui. Tapi untuk kim jefri dan juga victor igbonefo sudah berlatih bersama rekan rekannya.
Namun pihak pelatih tidak mau mengambil resiko.mereka akan memainkan para pemainnya yang memang benar benar dalam kondisi fit dan siap untuk bermain.
Sementara untuk kim,gomez masih ingin memberikan waktu padanya agar benar benar dalam kondisi yang bugar.