Persib Harus Takluk Dari Madura

Persib Harus Takluk Dari Madura

Informasi Terkini – Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan Airlangga mengalami kendala di bagian kepalanya setelah mendapatkan sikutan cukup keras oleh bek Madura United, Fabiano Beltrame.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Setelah Kalah dari Madura United pada pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang telah digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018), Persib Bandung juga harus kehilangan satu strikernya, Airlangga Sucipto.

Akibatnya, pada laga yang berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Madura United itu, pemilik nomor punggung 9 ini digantikan Eka Ramdani pada babak kedua.

Pasalnya dalam laga tersebut, Persib masih minim striker lantaran Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman yang selama ini menjadi pilihan utama masih harus menjalani hukuman larangan bermain. Tapi soal main atau tidaknya Muchlis saat melawan Persipura, saya tidak tahu karena itu keputusan coach Mario Gomez.
Sementara untuk kondisi Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang sempat ditandu keluar dan digantikan M Wildan Ramdhani pada menit ke-74, Rafi menegaskan bahwa pemilik nomor 37 itu tidak mengalami kendala. Muchlis pada saat itu hanya kram saja.