Persib Resmi Kontrak Vizcara Dan Lopicic

Persib Resmi Kontrak Vizcara Dan Lopicic

Informasi Terkini – Pangeran biru sebutan persib bandung akhirnya memutuskan untuk mengumumkan dua rekrutan barunya. Dua pemain ini adalah srdan lopicic dari borneo fc dan juga esteban vizcara dari sriwijaya fc.

Dua pemain ini telah diumumkan akan menjadi kekuatan maung bandung dalam semusim yang akan datang. Hal ini lantaran demi mewujudkan impian klub yakni untuk meraih gelar liga satu 2019.

Sebelum menambah pemain ini persib suda merekrut dua punggawa mereka pada musim lalu. Ezechiel N douasel dan juga bojan malisic tetap menjadi bagian real madrid pada musim 2019 nanti.

Selain pemain maung bandung juga mendatangkan pelatih baru. Memang persib tampak ingin berbenah dari liga satu 2018 musim lalu. Kini mereka mendatangkan miljan radovic untuk menggeser posisi abah mario gomes.

Untuk para punggawa persib yang lain akan diumumkan saat latihan sudah mulai. Saat ini mereka masih menunggu kedatangan pelatih baru mereka ini. Rencananya dalam waktu dekat latihan pangeran biru akan segera dimulai.

Manajer persib mengatakan jika pada musim ini pemilihan dan penetapan pemain menjadi keputusan bersama. Bukan lagi keputusan manajer atau tim pelatih. Pelatih hanya memberikan saran dan juga masukan kepada pihak manajemen.